Enjoy and Happy Here !

WELCOME

nichkhun-junho-wooyoung-taecyeon-copy.jpg

Sawadde Krab!

Mungkin itu saja. Komen ya, yang mau aja^^

Salam KENAL~

Comments on: "WELCOME" (12)

  1. hallo… Mimi-imnida..
    wah JYPBiased yaa?? kalau aku lebih ke SM ^^
    salam kenaall 😀

    • Sebenarnya sih aku netral..
      Tapi kalo JYP itu gak tau knapa enak mikirnya..
      Tapi aku sih netral^^
      Yup salam kenal^^

  2. Quin si Koala said:

    haiii!!
    salam kenal yaw :3
    quin imnida
    97 lines
    taemin’s wife
    chanyeol’s secret girlfriend :p
    krystal’s little sister
    and eunji’a twins lol
    #abaikan semua xDv
    bangapta saeng ^^
    doakan saja aku bisa baca ff kamu suatu saat nanti 🙂

  3. Annyeong Haseyo
    numpang promosi, kami Blog fanfiction baru dan sedang membutuhkan Admin/Author/Artwork . silahkan kunjungi : http://familyfanfictions.wordpress.com/
    kami sangat membutuh ketiga staff itu. Gamsahamida 🙂

  4. hallo.. blog walking nih 😀 wahh.. ketemu sesama citizen nih 😀
    salam kenal ya chingu.. aku Nissel 98 line 😀

Tinggalkan Balasan

