Enjoy and Happy Here !

Competition – Introduce

Author : Vaesuyo Legth : Chapter

image

Cast : Cho Kyuhyun (Super Junior), Lee Junho (2PM), Jang Wooyoung (2PM), Nickhun Buck Horvejkul (2PM), Sandara Park (2NE1), Bae Suzy (Miss A), Meng Jia (Miss A) , Kwon Yuri (SNSD), Kim Min Jun (2PM), Nishimura Kim (OC), Kwon Jiyong (Big Bang), dan Han Min Seul (OC)
Rating : PG-13
Desclaimer : Gak tau nih kenapa ya. Yang pasti author pengen ngenalin dulu pemerannya biar ntar pada gak bingung baca ff nya
.Previous : Cast
Dont be silent readers, you must be good readers!

Happy Reading!

Oke kita mulai perkenalannya dimulai dari ..

Jang Wooyoung
Pria dengan gaya rambut berdiri, & cool. Ia sangat pintar menari, dan memiliki badan yang cukup flexible.

Han Min Seul
Wanita berkaca mata yang bersifat lembut, baik hati, dan tidak sombong. Ia memiliki kemampuan menyanyi yang luar biasa.

Lee Junho
Seorang patner dari Jang Wooyoung. Bisa menari, tetapi tidak flexible. Ia juga memiliki suara rendah yang bagus.

Meng Jia
Wanita bertubuh flexible. Sehingga dapat menari akrobatik. Ia juga memiliki kemampuan dalam hal rapp.

Kim Min Jun
Seorang Cowok dengan suara merdu yang dapat menulis lagu untuk ia nyanyikan sendiri atau orang lain.

Kwon Yuri
Orang kaya yang sangat angkuh, dan sering merendahkan orang lain. Ia memiliki kemampuan menari yang menarik.

Cho Kyuhyun
Seseorang yang sangat menyukai matematika. Ia memiliki kelebihan menyanyi. Tetapi otaknya hanya dipenuhi oleh matematika.

Bae Suzy
Cewek kaya yang bersahabat dengan Kwon Yuri. Ia agak berbeda dengan Kwon Yuri. Walau pun sesama angkuh, tetapi ia lebih berperasaan. Ia memiliki bakat dalam hal tarik suara.

Kwon Jiyong / G-Dragon
Seorang penulis lagu terbaik di kalangannya. Ia juga memiliki bakat rapp, tetapi bakatnya itu terselubung.

Sandara Park
Siswa transferan dari Filiphina, memiliki karisma yang baik. Ia memiliki visual yang kuat, dan pandai dalam hal rapp.

Nichkhun Buck Horvejkul
Siswa transferan dari Thailand, yang memiliki bakat rapp, & dance. Ia juga memiliki visual yang kuat.

Nishimura Kim Siswa transferan dari Jepang. Memiliki julukan ‘Best of Over All’ di sekolahnya.

Kekeke~ Perkenalannya sampai sini aja dulu ya chingu! Penasaran gak? Komentar ya! Jangan lupa^^

Iklan

Comments on: "Competition – Introduce" (6)

  1. KYUHYUNN !!! SARANGHAE :*

  2. Frilia Garlinha said:

    Reblogged this on frilia wg.

  3. citria okta said:

    Tubuh junho flexible juga deh??
    Menurutku malah lebih luwesan junho oppa dari pada woo oppa

  4. Lanjut ditunggu 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: