Enjoy and Happy Here !

Competition – Teaser 2

Leght : Chapter     Genre : FriendShip, Romance(?)

image

Cast : Cho Kyuhyun (Super Junior), Lee Junho (2PM), Jang Wooyoung (2PM), Nickhun Buck Horvejkul (2PM), Sandara Park (2NE1), Bae Suzy (Miss A), Meng Jia (Miss A) , Kwon Yuri (SNSD), Kim Min Jun (2PM), Nishimura Kim (OC), Kwon Jiyong (Big Bang), dan Han Min Seul (OC)
Rating : PG-13
Desclaimer : Gak tau nih cerit ini kapan dimulainya. Yang pasti suatu saat akan dimulai.
Previous : CastIntroduceTeaser 1

Dont be silent readers, you must be good readers!

Happy Reading^^

Pengumuman kelulusan siswa baru secara akademik akan diumumkan hari ini. Seluruh calon siswa datang ke sekolah itu hari ini. Ada yang ingin melihat pengumuman, atau mendengar informasi lebih lanjut tentang sekolah itu. Semua calon siswa menunggu pengumuman itu. Terlihat pegawai sekolah sedang menempelkan sesuatu di majalah dinding. Spontan para siswa langsung menuju tempat itu.

***

Di sisi lain, siswa yang mengikuti audisi secara fisik. Telah diberitahu saat menyelesaikan tampilan talenta mereka. Audisi secara fisik kali ini, diawasi secara ketat. Demi menjaga nama baik sekolah dan agensi.

***

Kyung Art High School tiap tahun memiliki siswa transferan baru dari berbagai negara. Mereka diterima bukan dari segi akademik, atau pun fisik. Melainkan melalui prestasi yang didapat selama sekolah, dan juga dilihat dari visualnya. Sekolah ini hanya menerima 3 siswa transferan dari negara lain, karena jika difikir mereka lebih baik memakai anak didiknya di negara sendiri.

***

Teaser 2 Di keluarkan^^
Dont forget your coment! 😀

Comments on: "Competition – Teaser 2" (5)

  1. citria okta said:

    Ya ampun..

  2. curaaaang !!! kenapa ngeluarin teaser mulu? part satunya mana?

  3. Lanjut lanjut

Tinggalkan komentar