Enjoy and Happy Here !

Competition – Teaser 3

Leght : Chapter     Genre : FriendShip, Romance(?)
image

Cast : Cho Kyuhyun (Super Junior), Lee Junho (2PM), Jang Wooyoung (2PM), Nickhun Buck Horvejkul (2PM), Sandara Park (2NE1), Bae Suzy (Miss A), Meng Jia (Miss A) , Kwon Yuri (SNSD), Kim Min Jun (2PM), Nishimura Kim (OC), Kwon Jiyong (Big Bang), dan Han Min Seul (OC)
Rating : PG-13
Desclaimer : Gak tau nih cerita ini kapan dimulainya. Yang pasti suatu saat akan dimulai.
Previous : CastIntroduceTeaser 1Teaser 2

Dont be silent readers, you must be good readers!

Happy Reading^^

Bel sekolah berbunyi pertanda tak lama lagi proses belajar mengajar dimulai. Semuanya cepat berbalik ke kelas masing-masing. Terlihat para namja yang masih stay cool, dan berbincang-bincang walaupun tak akrab. Sedangkan para yeoja sibuk dengan dunia sendiri. Tak sepatah kata pun yang keluar dari para yeoja.

Pagi ini, adalah babak perkenalan. Guru wali kelas datang. Ia mengatakan kalau setiap siswa harus saling kenal. Siswa menyebutkan namanya satu persatu. Babak perkenalan ini tercegat oleh 2 orang yeoja angkuh yang tak ingin mengatakan identitasnya. Sang guru hanya diam kemudian berkata,
“Kalian berada disini itu tak ada yang berbeda derajat, semua sama. Agensi kita itu hanya membutuhkan orang-orang yang berbakat bukan orang-orang yang sombong. Maka dari itu saat mulai bersekolah disekolah ini kalian akan selalu ber-kompetisi. Tidak pandang kaya atau miskin, pintar atau bodoh, dan lain-lain.”
“Maka, KOMPETISI DIMULAI DARI SEKARANG!”

TBC
NB : Sukses deh bikin 3 Teaser. Ingat butuh komentarmu ya teman 🙂

Comments on: "Competition – Teaser 3" (7)

  1. Give me part 1 thor!

  2. citria okta said:

    Ayolah kak, penasaran tau..

  3. yah, yah. teaser lagi teaser lagi. mana part 1 nya? curang ah. buat orang penasaran itu dosa tau.

  4. Lanjut lanjut
    Penasaran

Tinggalkan komentar